Target Menang di 2024, Partai NasDem Garut Gelar Konsolidasi

NasDem (Garut) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Garut terus berkonsolidasi dan memperkuat struktur partainya jelang Pemilu 2024. Penguatan itu dilakukan melalui acara Konsolidasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPD Partai NasDem Kab. Garut yang di gelar di Fave Hotel (11/9).

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut, Hj. Diah Kurniasari, Acara Konsolidasi ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kab. Garut, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, Badan dan Sayap Partai serta ratusan Bacaleg Partai NasDem yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang.

“Selain pengurus partai secara struktural, acara konsolidasi ini dihadiri juga oleh ratusan Bacaleg yang telah mendaftar ke Partai NasDem untuk mengikuti seleksi di Partai NasDem”. Tambah Diah.

Acara Konsolidasi ini menitikberatkan pada pentingnya penguatan struktur partai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa, bahkan memastikan kepengurusan partai terbentuk hingga tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT).

“Kami menargetkan menang pada Pemilu 2024, partai NasDem harus bisa menduduki Pimpinan DPRD, untuk mencapai itu minimal kami harus menempatkan 6 anggota legislatif di DPRD Garut”. Ujar Diah dengan optimis.

Menurutnya saat ini, Partai NasDem terus berbenah dalam upaya menguatkan struktur partai sehingga bisa maksimal dalam pertarungan di Pemilu 2024. Disinggung terkait dirinya yang ramai digadang-gadang maju sebagai Calon Bupati Garut 2024, ia tidak menampik, dan ia kembalikan kepada mekanisme partai serta perolehan suara pada Pemilu 2024.

“Saya tidak akan menolak jika partai memerintahkan saya harus maju di Pilkada 2024, dengan syarat Partai NasDem harus memperoleh kursi banyak di DPRD Garut sebagai tiket, sehingga kami saat ini akan bekerja keras dulu agar bisa menempatkan kader NasDem di DPRD Garut”. Pungkas Diah (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*