Refleksi Akhir Tahun: NasDem Jabar Target Menang di Pemilu 2024

Bandung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, menggelar Refleksi Akhir Tahun 2022 yang di hadiri oleh unsur Pengurus DPW Partai NasDem Jabar, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem se-Jawa Barat, Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Anggota DPRD Jabar Fraksi NasDem dan Para Bacaleg Partai NasDem untuk DPR RI, Bacaleg DPRD Jabar dan Bacaleg Kab/Kota, yang diselenggarakan di The Papandayan Hotel (29/12).

Dalam sambutanya, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, menyampaikan selama tahun 2022 telah banyak program yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus dari level provinsi (DPW) hingga tingkat desa (DPRt) dan kader partai se-Jawa Barat untuk memperkuat struktur partai sekaligus membumikan partai NasDem di Jawa Barat.

“Selama 2022 seluruh jajaran pengurus disemua level telah bekerjakeras untuk memperkuat struktur dan memperkenalkan Partai NasDem ke seluruh lapisan masyarakat dan semua itu telah membuahkan hasil yang baik untuk kebesaran Partai NasDem” Ujar Saan

Menurut Saan, Data keanggotaan Partai NasDem di Jawa Barat melalui E-KTA digital hingga akhir tahun 2022 telah tercatat satu juta anggota. Data ini lebih dari 300% dari target 327.000 Anggota.

“Capaian keanggotaan ini cukup membanggakan karena telah melebihi target nasional yang telah ditetapkan dan diharapkan angka keanggotaan tersebut akan berbanding lurus dengan kemenangan Partai NasDem di Pemilu 2024” tambah Saan.

Selain itu menurut Saan, secara struktural kepengurusan Partai NasDem di tingkat Kabupaten/Kota dan kecamatan telah lengkap 100% serta kepengurusan pengurus Desa/Kelurahaan (DPRt) dipastikan juga telah selesai selama 2022.

Saan juga menekankan bahwa Partai NasDem Jawa Barat memiliki momentum yang harus diperjuangkan yakni momentum untuk memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilu 2024. Dimana partai NasDem telah mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres 2024 yang diharapkan memberikan efek terhadap elektoral partai NasDem serta momenum untuk Memenangkan Pemilu Legislatif sesuai Target Ketua Umum Surya Paloh bahwa NasDem harus menjadi partai yang masuk urutan 2 besar ditingkat nasional.

“Kita punya momentum yang harus diperjuangkan bersama yakni untuk memenangkan Pemilihan Presiden dan pemilu Legislatif 2024 sebagai partai pemenang baik di level Nasional maupun level kabupaten/kota. Hal ini harus diperjuangkan karena tidak ada kemenangan tanpa diperjuangkan” pungkas Saan. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*