Anies Yakin Setiap Perjalanan Akan Membawa ke Puncak Kejayaan Baru

NasDem (Jakarta): Calon presiden (capres) Partai NasDem Anies Baswedan meyakini perjalanan yang akan dilakui bukanlah perjalanan yang mudah karena banyaknya tantangan yang dihadapi. Kendati begitu, Anies meyakini setiap perjalanan akan membawa ke arah puncak kejayaan baru yang bisa dicapai.

“Sejauh ini perjalanan kita adalah perjalanan yang tampak kita menyaksikan puncak-puncak baru, yang insyaAllah tercapai. Memang tantangannya tidak kecil,” ujar dia dalam HUT ke-11 Partai NasDem di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat, 11 November 2022.

Anies juga tidak khawatir dengan apa yang ditulis banyak orang di sosial media. Ia menyadari ada banyak komentar yang dialamatkan kepadanya pascadeklarasi sebagai capres NasDem.

Menurut dia, apa yang ditulis di sosial media saat ini bukan suatu yang perlu dikhawatirkan. Ia mengatakan, catatan oleh sejarahwan di masa depan mengenai apa yang dikerjakan saat ini adalah suatu yang perlu menjadi perhatian bersama.

“Keramaian di sosial media akan selalu ada, kita tidak terlalu khawatir apa yang ditulis di sosial media hari ini. Kita lebih memikirkan apa yang ditulis sejarahwan di masa datang,” kata dia.

Anies mengungkapkan, para sejarahwan akan menulis peristiwa-peristiwa dengan informasi lintas waktu secara lengkap, bukan hanya cuplikan-cuplikan kecil saja. Hal ini tentunya akan menjadi framing bagaimana perjalan yang dilalui oleh Partai NasDem selama 11 tahun ini.

“11 tahun usia yang secara hitungan terasa singkat tapi kita memang menengoknya ke depan. Saya merasa bersyukur menjadi bagian dari perjalanan ini. InsyaAllah misi yang kita emban akan kita bisa bawa dengan ringan, insyaAllah mimpi yang kita bawa ini akan membawa Indonesia lebih baik, Indonesia yang berkeadilan sosial bagi semunya,” kata Anies.(MedCom)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*