Bupati Garut Beri Kejutan Ultah Ketua DPD NasDem Garut di Tengah Rapat Konsolidasi

NasDem (Garut) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Garut, Hj. Diah Kurniasari mendapatkan kejutan ulang tahun dari Suami Tercinta H. Rudy Gunawan, yang juga Bupati Garut, saat berlangsung Acara Konsolidasi dan Pembekalan Bacaleg Partai NasDem, Minggu (11/9).

Kejutan tersebut diutarakan langsung oleh H. Rudy Gunawan saat memberikan Pidato Arahan kepada Bacaleg NasDem. Ia mengatakan istrinya yang juga Ketua DPD Partai NasDem akan berulang tahun ke-54 pada 12 September 2022, karena yang bersangkutan akan terbang ke Amerika jadi diberikan kejutan lebih awal.

“Kebetulan istri saya, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut tanggal 12 September berulang tahun ke-54, namun karena malam ini akan pergi ke Amerika untuk nengok cucu disana, jadi kita rayakan saja hari ini”. Ujar Rudy Gunawan.

Bupati Garut Rudy Gunawan memberikan sambutan pada acara Konsolidasi dan Pembekalan Bacaleg Partai NasDem Kab. Garut (11/9)

Hal ini sontak mendapat sambutan semarak dari peserta konsolidasi dan pembekalan bacaleg. Meski tanpa ada seremony tiup lilin, kejutan diberikan berupa pemotongan kue oleh Bupati Garut kepada sang istri yang di iringi nyanyaian selamat ulang tahun.

Diah Kurniasari mengaku senang perayaan ulang tahunnya kali ini di lewati bersama-sama dengan pengurus DPD Partai NasDem dan para Bacaleg Partai NasDem. Menurutnya kejutan kecil ini membuat dirinya terharu.

“Terima kasih untuk kejutannya, terutama untuk pak Bupati, dan tentu doa baik dari semua, semoga kita bisa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama berjuang memenangkan NasDem di 2024”. Harap Diah (*)

Peserta Rapat Konsolidasi dan Pembekalan Bacaleg Partai NasDem Kab. Garut berfoto bersama usai acara (11/9)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*