UMKM Kulit Garut Wakili Jabar di Rakernas NasDem

NasDemGarut (Jakarta) – Helaran Rakernas Partai NasDem yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 15-17 Juni 2022 dimeriahkan juga dengan Pameran Produk Unggulan dari tiap-tiap provinsi se-tanah air.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat mempercayakan kepada DPD Partai NasDem Kab. Garut untuk mengirimkan Pengrajin Kulit Garut yang diwakili oleh Arief Style Leather untuk mewakili Jawa Barat dalam Pameran Unggulan Rakernas NasDem 2022.

“Jawa Barat memberikan kesempatan kepada pengrajin kulit Garut untuk memamerkan kerajinan terbaiknya di ajang Rakernas NasDem sehingga bisa dikenal oleh seluruh perwakilan se-tanah air” Ujar Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mutopa saat berkunjung ke Stand Pameran DPW Jabar.

Pengurus DPD NasDem Kab. Garut dan Pemilik Arief Style Leather saat berada di Stand Pameran DPW Jabar yang di isi Kerajinan Kulit Garut (15/6)

Ditunjuknya kerajinan kulit Garut disambut baik oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut, Diah Kurniasari. Diah mengaku bangga salah satu produk unggulan Kab. Garut bisa dipentaskan dalam pameran Rakernas Partai NasDem.

“Saya sebagai ketua DPD Partai NasDem dan Istri Bupati Garut merasa bangga dan beterima kasih kepada DPW Partai NasDem Jabar yang mempercayakan kerajinan kulit Garut untuk ikut di Pameran Rakernas” Ujar Diah saat berkunjung ke Stand Pameran yang didampingi peserta Rakernas dari DPD Kab. Garut.

Sementara pemilik Kerajinan Kulit Arief Style Leather mengaku senang dan berterima kasih telah dipercaya untuk bisa mewakili Jawa Barat untuk mengisi pameran di acara Rakernas Partai NasDem yang berlansung di JCC (15-17 Juni 2022).

“Saya berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk ikut pameran, semoga ini menjadi ajang promosi kerajinan kulit Kab. Garut di kancah nasional. Saya juga bangga karena stand ini langsung dikunjungi oleh Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh” Ujar Arief.

Seperti diketahui helaran Rakernas Partai NasDem 2022 telah berakhir pada 17 Juni 2022, salah satu rekomendasi dari Rakernas tersebut adalah munculnya tiga nama Bakal Calon Presiden 2024 yang bakal diusung Partai NasDem, yakni Anies Rasyid Baswedan, Jenderal Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*