Pemilu 2024, Bapilu Partai NasDem Garut Targetkan Duduki Kursi Pimpinan DPRD

NasDemGarut (Jakarta) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai NasDem Kab. Garut, Aay Syarif Hidayat menargetkan bisa menduduki kursi pimpinan DPRD Kab. Garut pada Pemilihan Umum 2024. Hal itu ia ungkapkan ditengah tengah berlangsungnya acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta Convention Centre, 15-17 Juni 2022.

Aay meyakini dengan kerja keras dan kekompakan pengurus, kader dan simpatisan bisa mengantarkan kader terbaik Partai NasDem menjadi pucuk pimpinan DPRD Garut.

“Untuk bisa menduduki kursi pimpinan DPRD kami minimal harus memiliki 6 kursi. Hal ini menjadi target perolehan kursi pada Pemilu 2024 minimal dapat 6 kursi” ungkap Aay.

Peserta Rakernas Partai NasDem dari DPD Kab. Garut berfoto bersama di tengah acara Rakernas di JCC Jakarta (16/6)

Sebagaimana dibahas dalam Rakernas, bahwa setiap DPD Partai NasDem harus memiliki target politik, salah satunya target perolehan kursi di DPRD. Menurut Aay, perolehan minimal 6 kursi pada Pemilu 2024 sebagai perhitungan rasional.

“Kami meyakini target 6 kursi sangat rasional, selain bisa menduduki pucuk pimpinan DPRD, juga bisa menjadi tiket awal untuk pencalonan Bupati atau Wakil Bupati Garut 2024” tambah Aay.

Sebagaimana diketahui, nama Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut, Diah Kurniasari, telah digadang-gadang dan masuk pada bursa calon bupati/wakil bupati Garut pada 2024 mendatang (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*