Drummer Band Element, Didi Riyadi, Daftar Caleg Partai NasDem dari Jabar XI

Garut – Jelang Pemilu Legislatif 2024, DPD Partai NasDem Kab. Garut Gelar Launching Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif 2024 (Bacaleg 2024) yang dilaksanakan di Hotel Harmoni Jl. Raya Cipanas pada Hari Jumat, 4 Februari 2022 Pukul 08.00 WIB.

Artis dan Pemain Seni Peran yang sekaligus Drummer Band Element Didi Riyadi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar XI (Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya).

Pendaftaran Bacaleg Didi Riyadi ditandai dengan penyerahan formulir pendaftaran Bacaleg 2024 dan penyematan baju kebesaran partai NasDem oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa.

Didi Riyadi, mengaku dirinya telah siap untuk bersaing dalam memperebutkan kursi parlemen dari Daerah Pemilihan Jabar XI yang meliputi Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

“Saya sudah menyiapkan diri dalam pencalonan anggota Legislatif 2024 dan saya akan mulai sosialisasi menyapa masyarakat Priangan Timur terutama bertemu dengan Kader Partai NasDem tang ada di Garut dan Tasikmalaya”. Ujar Didi

Selain itu, Drummer Band Element yang populer lewat Single Kupersembahkan Nirwana dan Cinta Sejati itu, mengaku dirinya merasa bangga dapat bergabung dan diberikan kesempatan untuk bisa membangun karier politiknya bersama partai NasDem.

Selain Didi Riyadi, ada sejumlah tokoh lain yang menyerahkan formulir pendaftaran Bacaleg 2024 untuk tingkatan DPRD Kab. Garut dari sejumlah Daerah Pemilihan dan Bacaleg 2024 untuk Anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar XIV serta Calon DPR RI dari Dapil Jabar XI.

Kegiatan Launching Pendaftaran Bacaleg 2024 ini dilaksanakan bersamaan dengan Kegiatan Kaderisasi dan Pendidikan Politik Kader NasDem Kab. Garut di Hotel Harmoni Garut (4/2).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*