DPD Partai NasDem Kab. Garut Buka Pendaftaran Bacaleg 2024

Garut – Guna memenangkan Perhelatan politik pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Kepala Daerah 2024 mendatang, DPD Partai NasDem Kab. Garut mulai Membuka Pendaftaran bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2024 tingkat Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah pada saat ini sudah ada sejumlah Tokoh masyarakat dan Pengurus yang telah bersedia mendaftarkan diri untuk bertarung dalam Pemilu Legislatif 2024 mendatang.” Ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut, Hj. Diah Kurniasari

Menurut Diah, langkah ini dapat menjadi titik awal Pergerakan dan Perjuangan bagi seluruh Pengurus DPD dan Kader Partai NasDem Kab. Garut dalam menyongsong kemenangan Partai NasDem di Kab. Garut pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Memang bukan tugas mudah dalam memperjuangkan dan meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, kami cukup terpukul saat partai NasDem Kab. Garut kehilangan 2 (dua) kursi DPRD Garut dan 1 (satu) Kursi DPR-RI pada pemilu 2019 yang lalu, sehingga saat ini Partai NasDem Kab. Garut tidak memiliki perwakilan di Parlemen.” Jelas Diah.

Kondisi ini menurut Diah akan jadikan sejarah dan catatan penting, sekaligus sebagai bahan evaluasi partai NasDem Kab. Garut dalam menentukan gerak langkah ke depan sehingga Partai NasDem bisa kembali menempatkan perwakilannya di Parlemen, baik di DPRD kabupaten, DPRD provinsi maupun DPR-RI.

“Kami yakin dan optimis, dengan kekompakan dan kerja keras seluruh Pengurus DPD Partai NasDem Kab. Garut yang didukung oleh soliditas sayap partai, serta konsistensi dan komitmen Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Kab. Garut, maka pada pemilu 2024 partai NasDem akan kembali menempatkan Kadernya di parlemen. Khusus untuk DPRD Kab.Garut kami menargetkan memperoleh minimal 5 Kursi yang akan duduk di DPRD Garut yang mewakili 5 (lima) daerah pemilihan, minimal 1 Kursi DPRD Jabar dari Dapil Jabar 14 dan Minimal 1 Kursi DPR RI mewakili Dapil Jabar 11.” Tambah Diah.

Sejumlah tokoh mendaftarkan diri menjadi Caleg 2024 dari Partai NasDem, salah satunya Pemain Seni Peran sekaligus Drummer Band Element, Didi Riyadi, telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPR RI Partai NasDem dari Jabar XI (4/2)

Target perolehan minimal 5 Kursi pada Pemilu 2024 tentu harus didukung oleh konsistensi dan komitmen seluruh pengurus Partai NasDem Kab. Garut dalam berjuang memenangkan partai. Selain itu perlu didukung pula oleh kualitas Kader Partai NasDem yang nanti akan maju dalam Pemilu 2024.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami DPD Partai NasDem Kab. Garut akan terus melakukan Recruitment kader Partai NasDem dan membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) secara terbuka yang akan dipersiapkan dalam pertarungan pemilu 2024 mendatang.” Ujar Diah.

Sebagai Komitmen partai Anti-Mahar, maka segala proses Recruitment baik menjadi Kader maupun Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) tidak akan kami pungut biaya sepeser-pun.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi para Bacaleg Partai NasDem, baik dari internal maupun dari tokoh masyarakat yang telah siap mewakafkan jiwa dan raganya untuk kebesaran partai NasDem. Mari kita bersama-sama berjuang untuk membesarkan dan memenangkan partai NasDem di Pemilu Legislatif dan Pilkada 2024 mendatang.” Pungkas Diah. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*