Ketua DPD NasDem Ingatkan Warga Desa Sanding untuk selalu Pake Masker

Garut – Selain bersilaturahmi dengan warga Desa Bunisari Kec. Malangbong, Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut Hj. Diah Kurniasari juga bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sanding Kec. Malangbong. Silaturahmi ini merupakan bagian konsolidasi dan penguatan struktur Partai NasDem di Kec. Malangbong.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut Hj. Diah Kurniasari mengingatkan agar masyarakat Desa Sanding tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya selalu memakai masker.

“Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) semua warga harus tetap memperhatikan protokol pencegahan virus corona, selalu memakai masker, sering cuci tangan dan tetap menjaga jarak” Jelas Diah.

Meskipun demikian, menurut Diah, sejauh ini Kec. Malangbong masih aman dari penyebaran virus corona, akan tetapi Diah menyarankan agar terus waspada karena penyebaran virus corona masih terus terjadi di sejumlah wilayah di Kab. Garut.

Selain menekankan pentingnya memakai masker, Diah juga menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat sehingga bisa terjaga dari semua penyakit.

Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut saat berkunjung ke Desa Sanding Kec. Malangbong (Ist)

Diah juga mengatakan pihaknya akan mendorong percepatan pembangunan flyover Bunisari sehingga akses ke Desa Sanding bisa lebih cepat.

Kepala Desa Sanding, Heri Supriadi, memberikan apresiasi atas kehadiran atas kehadiran Ketua DPD Partai NasDem yang akan mendorong percepatan pembangunan di kawasan Kec. Malangbong salah satunya percepatan pembangunan jembatan penghubung (flyover) di Desa Bunsari.

Menurutnya pembangunan jembatan flyover tersebut akan memudahkan akses masyarakat Desa Sanding terhadap pusat kegiatan ekonomi dan pemerintahan.

“Pembangunan jembatan flyover Bunisari akan mempercepat akses transportasi bagi warga Sanding sehingga tidak harus memutar, hal ini akan berdampak pada turunnya harga kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya karena akses transportasi menjadi lebih dekat”. Ujarnya (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*