Bupati Garut Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Garut

Bupati Garut Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Garut
Bupati Rudy : Keberhasilan suatu partai adalah harus bisa membangun struktur partai yang masif

Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan, Rabu (01/06/2020), menghadiri Pelantikan Pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Garut. Bertempat di Aula Hotel Santika, Jln. Raya Cipanas Baru Kecamata Tarogong Kaler, Garut, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa, melantik Hj. Diah Kurniasih sebagai Ketua, dan Pengurus DPD Nasdem lainnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan, dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas jasa DPW dan DPD Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaannya kepada Rudy – Helmi untuk kembali mengikuti Pilkada 2019 – 2024 dan sekarang menjabat kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode ke-2.

Di bagian lain Rudy juga menyampaikan beberapa keberhasilan selama periode kepemimpinannya, termasuk terakhir ini Kabupaten Garut mendapat penghargaan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang Ke – 5 dari BPK RI. Hal ini, sebut Rudy, merupakan kerjasama dan kerja keras Bupati dan Wakil Bupati serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Kunci keberhasilan kita harus kerja keras walaupun daerah yang akan kita kunjungi basis partai lain, intinya kita tidak boleh sombong dan menyinggung perasaan orang lain,” tegasnya

Selain bupati, beberapa pejabat yang turut hadir, Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman, Ketua DPRD Kab. Garut, Euis Ida Wartiah, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Garut, Wahyudijaya, Ketua KPU Kabupaten Garut, Junaidi Basri, Ketua Bawaslu Ipa Hafsiah, serta perwakilan partai politik yang ada di Kabupaten Garut. (*)

Bupati Garut Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*