DPD Partai NasDem Garut, Lakukan Berbagai Persiapan Jelang Pelantikan Pengurus

Garut – Jelang Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Garut periode 2020-2024, berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pengurus DPD Partai NasDem Kab. Garut.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kab. Garut terpilih, Hj. Diah Kurniasari, rencananya pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020 di Hotel Santika Garut.

Pelantikan Pengurus tersebut didasarkan pada Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 73-Kpts/DPP-NasDem/ III/2020 tertanggal 30 Maret 2020 tentang pengesahan susunan pengurus DPD Partai NasDem Kab. Garut periode 2020-2024, yang ditanda tangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate.

“Kami akan melakukan pelantikan setelah SK dari DPP Partai NasDem telah kami terima. Rencananya pelantikan akan dilaksanakan 1 Juli mendatang”. Jelas Diah.

persiapan pelantikan pengurus DPD nasdem garut

Pengurus DPD Partai NasDem Kab. Garut melakukan foto bersama usai Rapat Pengurus di Kantor DPD NasDem Jl. Otto Iskandardinata No.201 Garut (Ist)

Berbagai persiapan telah dilakukan diantaranya melakukan rapat pengurus DPD di kantor DPD NasDem Garut Jl. Otto Iskandardinata No.201 Tarogong Garut. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai masalah diantaranya agenda pelantikan, percepatan Registrasi KTA online dan penguatan struktur DPC serta DPRt.

“Kami memiliki banyak pekerjaan rumah setelah dilantik nanti, salah satunya adalah percepatan pendaftaran Kartu Tanda Anggota (KTA) online dan penguatan struktur DPC dan DPRt”. Tambah Diah.

Seperti diketahui DPP Partai NasDem telah mengeluarkan intruksi dan kebijakan berkenaan dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem, DPP Partai NasDem telah membuka Registrasi Kartu Tanda Anggota (KTA) melalui Elektronik-KTA (E-KTA).

Kebijakan ini berlaku untuk semua lapisan pengurus di semua tingkatan dan semua anggota atau kader, baik lama maupun baru untuk dapat melakukan registrasi atau pembuatan KTA dengan membuka link https://digital.nasdem.id (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*